Senin, 07 Maret 2011

kekecewaan seorang sahabat

Persahabatan memang sangat indah, banyak terdapat kenangan indah di dalamnya. Sahabat juga sangat berharga, hidup tanpa sahabat mungkin rasanya seperti hidup di perahu kecil yang terapung di tengah lautan. Memiliki banyak sahabat memudahkan kita untuk menyelesaikan tugas maupun meringankan beban.
Lalu bagaimana saat seorang sahabat yang benar-benar kita percaya tiba-tiba tega menghinanati kita?
mereka yang selalu ingin dimaafkan tp tak ingin memaafkan.

saat kau butuh, kau mulai mencariku
saat kau tak butuh, kau tak lagi mengingatku
saat aku sms , kau malah acuh tak acuh
saat kau temukan sosok teman baru, aku mulai terabaikan
saat tak ada lagi yang peduli padamu, kau kembali mencariku

tak tau kah kau sahabat,aku kecewa padamu.
aku terluka saat kau hanya menjadikan aku bayangan dlm hidupmu .
tapi sesungguhnya sayangku padamu tak kan berubah karena aku menyayangimu dengan segala kepentinganmu yang mungkin melukaiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar