Sabtu, 19 Februari 2011

Seorang anak kecil bertanya kepada Tuhannya: “Rabbi, mengapa ibuku sering menangis??”

Allah menjawab:

Karena ibumu seorang wanita



Aku menciptakan wanita sebagai makhluk yang istimewa

Aku kuatkan bahunya untuk meyangga dunia

Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman

Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia

Aku tabahkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah

Aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai putra-putrinya


Aku tanamkan rasa sayang yang akan menina bobokan anaknya dan berbagi cerita dengan putra-putrinya yang

beranjak dewasa

Aku beri dia kekuatan memikul beban keluarga tanpa mengeluh

Aku kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh putra-putrinya sekalipun

Aku beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya

Aku beri dia kebijaksanaan untuk mengerti bahwa suami yang baik tak akan pernah menyakitinya


Tapi kadang itu hanya ujian, apakah dia wanita setia Ibumu

Makhluk yang sangat kuat


Jika kau lihat Ibu menangis

Karena Aku beri dia airmata

Yang bisa ia gunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka batinnya dan memberikan kekuatan baru..



source: http://alfikriyah.wordpress.com/2010/04/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar